minggu kedua juli

Categories Life

Setelah mendapat kamera baru dari Canon, aku melakukan syukuran. Selama ini kamera tersebut tidak pakai case, jadilah kubeli walau harganya mahal. Sebelumnya kuucapkan terimakasih kepada Mbak Ay (ashtey.multiply.com) yang telah merekomendasikan ke datascrip untuk memperbaiki berhubung juga pengalamannya dengan kamera digitalnya yang juga kurang lebih bernasib sama dengan kameraku. Tarerengkyu.

Cuma gara gara koneksi internet yang lumayan lelet di kantor (sementara kalau ke warnet lumayan ,males), makanya nggak pernah posting minggu ini. Ah…sampai kapan penderitaan ini berakhir, sampai kapan internet itu menjadi hak asasi setiap karyawan yang baik (trus kapan kerja??/wkwkwkwk)

 

 

4 thoughts on “minggu kedua juli

  1. Syukurannya beli soft case cameranya sya, selama ini kan kagak ada, jadi bentuk syukurannya ya belii soft casenya itu, ndak pa pa walau agak mahal. he…he….

  2. wakakakakak…asik gw beken! nama gw masuk postingan hihihi..kau beli brapa, dek? beli di mana, kek apa, liat dong ;pituh masalah internet gw juga stujuh banget! knapa sih hari gini, internet masih kek barang mahal. cuman orang2 tertentu yang punya akses. kau masih untung dek, bisa dapet akses. nah gw? mesti nebeng2 gak jlas. parah. kita patungan ajah yuk cari koneksi sendiri hihihi…

  3. Senang bisa membuat orang lain menjadi terkenal, he..he…he…aku beli di fuji image, dekat pasar tebet. harganya Rp80.000,00 (nggak bisa ditawar). Ntar aku tunjukkin yak…Btw masalah internet ini sangat memuakkan, aku aja walau dapat "special access" tetap aja lambretta, setuju mbak, kitabuat koneksi internet tandingan, siapa yang mau gabung harus bayar ke kita (jadi usaha baru niy)wakakakakakakakakak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *