Chatting

Categories Uncategorized

Kita udah biasa lah ya yang namanya chatting. Mulai dari YM, Gtalk, Skype, dan sebagainya. tapi aku kurang begitu suka MiRC karena terlalu crowded dan kita harus pintar-pintar masuk ke room-nya, kalau mau cari kenalan baru, bakalan lama banget.
Berhubung di di tempatku YM “agak-agak” diblok, makanya aku biasa menggunakan meebo. disamping tampilannya yang lumayan soft, meebo ini lebih real time dibanding dengan web messenger sejenis (misalnya ebuddy.com).

memang load ke web ini lumayan lama, tapi daripada menggunakan aplikasi YM (kadang-kadang menyebalkan karena seolah-olah online, padahal nggak). posisi gambar disamping ini diambil pada pukul 10.47 pagi, pasti teman-teman pada kerja makanya sedikit nih yang online, coba deh menjelang jam 3 sore…rame….

yah chatting juga sangat efektif dalam membunuh waktu dan menunda kerjaan, ha..ha…makanya pande-pande klen lah

13 thoughts on “Chatting

  1. hahahaha itu kata "pande pande klen lah" ^^g pande aku bang, yang bengak kali lah ini, di blok ama kntr YM aku g tau lg aku kek mn mao chatting.. yg kurang ajar kali lah IT di kntr awak ni wkkkkk ^^

  2. aku tetap suka pake YM.. soalnya ngga musti ke YM, udah niru G-talk dia, dan setuju kalo soal MIRC.. ngga jaman lagi lah.. tapi dulu dia aja yang mantap.untung semua kantor yang kudatangi, masih tetap buka YM.. hehehhhe

  3. to all: yah selamat lah kalau YM-nya nggak diblok, tapi seperti yang dibilang rere boleh juga tuh alternatifnya, kali-kali aja kita ke komputer yang ga ada YM-nya, aku pernah pengalaman komputernya gak diinstall YM, sama aja kan……to vie: salam kenal juga, sering-sering mampir ye..to rere: nanti aku main ke wordpress-mu.to thasya:pak bud, ini stafnya pake jalur khusus, chatting mulu.he..he..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *