Riding in memory

Categories Uncategorized

Belum segenap sebulan kejadian jatuh dari motor, hal serupa terjadi lagi padaku. kali ini benar-benar naas. Dimana belum semua luka kemarin pulih, harus menganga lagi.

Sakit campur marah, mengapa ada orang yang begitu isengnya membuang (?) oli di tepi jalan.

Semoga Pelakunya diampuni Tuhan.

*Damai di Jalan Damai di Hati*

16 thoughts on “Riding in memory

  1. dwwhh… cari jalan lain dunk… orang iseng tuh..kurang kerjaan dan ngga ada ilmu kalii..atau sengaja, biar kalo ada yang jatuh terus keseleo, bisa ngurut ditempatnya?

  2. terlalu jauh kalau mau ngambil jalan lain kak, memang naas sekali…….ngeri kali lah dia (si pelaku) kalau berpikirn mau ngurut di tempatnya, masalahnya gak ada pulak pamflet tukang urut di sekitar TKP. heheheTrimakasih kak……

  3. Lagian orang iseng tersebut nggak punya keberanian numpahin di tengah, dikirain petugas Dinas Bina Marga kali nanti..he..he…Makasih Teh atas perhatiannya*ngomong-ngomong belum pernah dibonceng sama aku naik motor yah*

  4. Iya Mbak Dwi, sekarang aku naik bis lagi.Motor masih trauma, soalnya pernah lihat sendiri dua kali pengendara motor jatuh di depanku, aku bisa ngerasain sakitnya….*thanks Mbak*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *