What’s up with www.friendster.com?

Categories Uncategorized


Situs www.Friendster.com kenapa ya?
pagi-pagi buka, udah error. Bukan hanya itu, seluruh daftar teman dan testimoninya juga lenyap. Namun, jika dibandingkan dengan situs serupa seperti facebook, kelihatan sekali perbedaannya. Hal yang paling mencolok adalah tampilannya. Facebook lebih “punya taste”<<– meniru salah satu iklan. Di samping itu, kemampuannya menge-link-kan dengan teman-teman satu sekolah, organisasi, hobi, dan sebagainya. Persamaannya yaitu sama-sama gratis, hehehe.

Saya yakin, sebentar lagi bakalan banyak situs-situs serupa yang mengadopsi facebook. Situs-situs pertemanan dan jaringan (perjodohan?) akan banyak bermunculan mulai dari yang gratis hingga yang bayar. Mulai dari ketemu di dunia maya hingga kencan bakal menjadi tren.

Saya sendiri mendapat manfaat dari situs seperti ini, paling tidak bisa bersua lagi dengan teman-teman SD hingga kuliahan. Anak-anak SD sekarang juga tidak asing lagi dengan Friendster dan facebook. Sampai saya terkejut mendengar percakapan dua orang anak yang membahas Friendster, padahal bos ku baru sekitar dua minggu lalu minta dibikinin account Friendster, hehehe.

Ok deh, apapun itu situsnya, kita teteup di multiply.

11 thoughts on “What’s up with www.friendster.com?

  1. Benerr! Setuju!! XDHaha… Sebelum ketemu Mp saya gila-gilaan main fs. Habis kenal MP… My god, fs saya terbengkalai dengan sukses. Tapi saya nggak terlalu peduli…Hehehe, MP is more and more better than it!!

  2. Ga sengaja buka contact list fs, ternyata ada penjelasan kenapa fs error. Katanya ada kerusakan pada memory nya. Perbaikan nya dibutuhkan 24 jam, karena users nya dah mencapai 85 juta. Sekarang, fs nya dah normal lagi kok…Ngmg2 tentang online networking site, aku punya 3 account, friendster, mp dan facebook. Yang paling aktif ya facebook, soalnya seperti kata helvry, feature nya lebih sophisticated aja.. Kalo multiply, aku pake nya buwat nge-blogging, meski tidak aktif2 amat. Sayang komunitas mp masih sangat sedikit… Nah kalo friendster, numpuk temen kuliah yang masih belum berimigrasi ke facebook. Wah bos helpry baru dibikinkan fs ya??? baca kutipan rere berikut: "hare gene buka friendster" piss ah…

  3. @ Bang Nopel: berarti dirimu menggunakan 40% kapasitas terpasang-nya multiply dong. menurutku, serunya multiply di samping networking adalah ketersediaan MP3, Video, dan foto-foto pada account-account multiply yang dibuat usernya. Aku banyak terbantu kalau nyari MP3 di multiply (mohon mangap kalau melanggar UU Hak Cipta), atau cari inspirasi buat ngeshoot foto, blogwalking di group indonesia photographer. mengutip kata (diriku sendiri):"kalau bukan sekarang buka frenster, kapan lagi?"

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *