Spion Nar Tse

Categories Uncategorized


dimana-kaca spion itu digunakan untuk melihat sesuatu yang ada di belakang kendaraan kita. sampai abang tukang dorong bakso pun sering menggunakannya. Namun pengalaman di jalan kemarin berbeda, sepertinya pengendara motor ini narsis banget dirinya, sehingga kaca spionnya dibuat seperti ini:


kontan saja, aku yang di sebelahnya geli melihatnya dan segera mengabadikan moment yang unik ini.

Gak tahu deh, Pak Polisi nilang nggak ya? hahahaha

Lokasi: Jalan Thamrin

5 thoughts on “Spion Nar Tse

  1. namanya juga blogger,kudu cepat ambil moment tepat.shooot deh…kepada bapak yang diambil potonya:"maap ya pak, potonya diambil candid, bapak emang ganteng kok."wakakakakakak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *