Jajanan Malam

Categories Uncategorized

Malam-malam sebelum pulang ke rumah, singgah dulu ke jalan kemanggisan, beli pisang goreng Pontianak, harganya Rp2.000/buah. Enak sekaleee, dijamin nggak dingin, soalnya langsung dari penggorengannya. liat aja abangnya sedang mengaduk pisang goreng setengah matang dalam minyak goreng.

Lokasi: Kemanggisan Corner

7 thoughts on “Jajanan Malam

  1. skali pas di hotel pinggiran kapuas, aku nyoba order pisang goreng dek karna penasaran. enak sih, crispy dan crunchy (jaahh..) tp digoreng biasa gak disisir gtuh. trus dia pake selai sarikaya plus tambahan topping keju kalo mau. bgituuuu….

  2. siyalan. yang beli bisa berkhayal kemana mana lagi…misalnya berkhayal makan pisang dgn helvry..wakakakak.gmana kalau pisang kecil dilangit yang biru..itu bintang kalee..wakakakak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *