14 thoughts on “just forwarding…

  1. Udah liat. Haha.. unik ya, cuma kurang "indah" dikit. Masih bisa di buat lebih indah dikit kayak Movie.Tapi salut deh, soalnya aku sendiri blom tentu bisa buat flash begitu.

  2. wah..kalau udah movie, bisa-bisa nggak irit lagi dong..soalnya ongkos editingnya jadi tambah mahal, plus dikemas dalam DVD, nggak go green lagi dong, hehehehe…

  3. Eh, iya yah~ga ramah lingkungan banget. Hmm.. ayuk mikir ide yg lebih ramah. Apaan yah~ undangan dari anyaman tikar? Atau topi capung? Sekalian bantuin pengrajin yg kesusahan.. hehe

  4. undangan dari kertas koran daur ulang..atau dari botol minuman kemasan bekas, atau dari apa yaa…**jadi tambah pusing euy**btw topi capung yang kayak apa yaa…lom pernah liat soalnya..

  5. wah..boleh juga nih kita bisa bermitra dalam bisnis cetak undangan, hahaha….topinya boleh juga tuh..sekalian ikut memperkuat usaha mikro. tapi sepertinya itu mah bukan topi caping, kumaha atuuh..hehehee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *