dinikmatinsazah

Categories Uncategorized

teringat sama kawan sebangku pas sma, dia bilang, gimana ya kalau hari di dunia ini hanya hari sabtu sama minggu. jadi kalau hari ini sabtu, eeh besoknya minggu..kalau udah hari minggu,..besoknya sabtu lagi. Dasar anak sekolah, mikirnya libur mulu.Geli juga kalau ingat itu, apalagi kemarin ketemu dengan teman yang sekarang ini masih kuliah di jurangmangu, dia bilang bahwa dia sedang UAS dan itu berarti sebentar lagi libur, ooh..menyenangkan sekali kata itu bagi seorang mahasiswa, paling nggak ada ganjarannya udah capek2 belajar.

yah,, bagi yang masih bisa mendapatkan hari libur, bersyukurlah lah yaa…nikmatin saja, kali aja besok-besok nggak bisa dapat lagi. šŸ™‚

*postingsambilnunggumoodbagus*

13 thoughts on “dinikmatinsazah

  1. Hahaha.. khas anak sekolah banget ya. Aku juga ngerasa seneng banget kalau dapet hari libur. pengennya minggu datang cepat, dan liburan sekolah tak usah berakhir saja. šŸ˜›

  2. Memang masa-masa saat sekolah, bermain apalagi usia yang masih remaja harus benar-benar di nikmati. Agar ketika kita menginjak peralihan usia menuju dewasa, kita masih mengingat masa-masa tsb.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *