Ketika salah seorang teman yang mengatakan bahwa ia menggunakan sabun mandi bayi, saya geli aja mendengarnya. Masa sih sebegitunya??  Namun suati kali saya mencoba, dan hingga sampai sekarang saya jadi suka menggunakan sabun bayi. Hehehe….Bukan apa-apa,sabun mandi tidak menggunakan parfum/pewangi, jadi tidak ada bahan kimia pewangi. Disamping itu, ukurannya besar, sehingga pas kalau digenggam. Dan satu lagi, sabun mandi bayi lebih tahan lama dibanding sabun mandi biasa dengan frekuensi penggunaan yang sama.

Tapi boleh jadi juga itu yang membuat harganya relatif lebih mahal dibanding sabun mandi biasa yang lain yaa.rata-rata harganya per buah itu Rp4.000 s.d. Rp5.000. Beda dengan sabun seperti L******Y atau G** atau L**, rata-rata seharga Rp.1.200 s.d. Rp1.800 per buahnya.

Tapi itu masalah selera sih…terserah mana dipilih.. Saya share ajah kok…wkwkwkwkwk

Tapi saya nggak harus seperti ini kan mandinya…. 




13 thoughts on “Sabun

  1. Vry, kalo kamu mau mandi pake ember, musti segedhe apa embernya?:pkalo produk untuk bayi yg kupake, cologne bayi…hmm..enak deh harumnya :)sabun bayi memang buat kering kulit..skrg sih aku lg suka sabun batangan yang beraroma susu/banyak kandungan susunya…lembut..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *