11 thoughts on “Kearip(f)an Lokal

  1. wah..padahal aku mancing nih…di kwitansi ujung kiri atas itu nyebutin daerah di Jawa Barat, yang jelas ada "ep atau pe" itu kan cuma ada di bumi parahyangan. heuheuheu

  2. iya jatinangor mah di dkt bandung. trus ngapain tulis sulawesi utara ? maksudnya buat posting ini nge-tes ya Pri ? :Pnge-tes apa yg liat postingmu mencermati foto apa nggak. kupikir emang benar di sulut ada daerah namanya jatinangor jg :Dternyata posting ini menguji kecocokan bahasa, logat, sama informasi di foto… kirain bahas namanya 😛

  3. * ya bukan tulisanku dong, kalau tulisanku ya nggak seru lagi namanya kalau gitu, alias udah nggak orisinil lagi.**dari awal fotonya mah emang kayak itu, mungkin pas kamu ngeliat itu fotonya belum terload 100% kali buk. heuheuheu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *