Do you want to Share?

Categories Uncategorized

Menjelang hari Minggu kemarin, seorang teman mengirim sms ke aku yang isinya kira-kira seperti ini


“Kenapa kita kadang-kadang ngerasa ada sesuatu yang pingin kita lakukan yang lebih terbaik di masa yang lalu?aq pgn bgt reinkarnasi, dan menjadi lbh baik buat orang lain :'<“



memang ketika kita sadari bahwa kita terkadang membuat orang lain kecewa, rasanya kata maaf tidaklah cukup. Namun, pantaskah selalu menyalahkan diri kita sendiri atas kesalahan masa lalu? menurutku tidak, perubahan ke depanlah yang penting. Menurutku kita tidak bisa berdiam dengan menyesali keadaan2 dimasa lalu, sementara tugas yang nyata-nyata di depan kita, diabaikan.

Pelajaran penting juga bagiku dari sms temanku tadi, kalau kita haruslah memanfaatkan waktu dengan berbagi dengan orang lain. itu penting.

8 thoughts on “Do you want to Share?

  1. setuju dengan pendapat mas…..Masa lalu itu hanya tinggal kenangan, ga perlu kita tangisiiiii….Masa depanlah yg perlu kita pikirkan, buat siapa, untuk apa …..

  2. iya betul nih bang.. yang paling penting lagi jangan mengulangi kesalahan di masa lalu.. untuk masa depan yang lebih baik… (tapi saat ini aku msh menyesali knp yah.. aku harus pilih topik ini buat thesis ku.. kenapa yah bhs inggris ku ancur bgt.. knp.. knp… aahhhh basi bgt sih aku nih..hiks)

  3. siiiipp,,, stuujjuuu,,, =Dtumben kali agak2 mantap filsafatmu kali ini, dek,,, bawaan abis ujian yaa,,, hehehehe,,,** bbrp hari ini agak gk jodoh kita kalo mau chat ya, vry,, **

  4. Kok baru tahu kak? hahahaha.bawaan abis ujian agak-agak bijak sikit, soalnya masih ada lengketnya yang dibaca itu. hahaha**sombong kali kau kak, mesejku brapa kali nggak kau balas**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *