Kecelakaan Saya

Categories Uncategorized


Lokasi    : Tikungan ke arah Gerbang Pemuda, dari arah Slipi menuju Senayan
Penyebab:
1) Tumpahan Solar (atau oli)
2) Tikungan

Kronologis:
Sabtu pagi 17 May 2008, sekitar pukul 10.15 setelah menghadiri pestanya Mpok Mumun (baca postingan sebelumnya), saya berencana mau ke Perpus Diknas di Senayan-Sebelah Ratu Plasa-karena sudah janjian sebelumnya pukul 10.30. Alhasil saya mengebut, tentunya masih dalam batas-batas normal. Seperti rute-rute biasanya, saya mengambil dari arah JCC trus ke arah Hotel Atlet, Plasa Senayan, baru ke Ratu Plasa.
Tikungan gerbang pemuda sangat manis, serasa di sirkuit kalau memiringkan badan pas belok, cuma naas, saat itu ada tumpahan solar, aku terpeleset, terseret kurang lebih 2 meter. Saat itu kecepatan sekitar 40km/jam dan kondisi lalulintas sedang sepi. Beruntung seorang pengendara motor yang lain menolongku, aku sampai tidak sempat menatap wajahnya karena sambil menahan sakit.
kondisi motor stangnya bengkok, pijakan kaki kiri motor juga bengkok, dengkul kiri lecet dan pergelangan tangan kiri juga sakit.

Pembelajaran:
1. tetap gunakan helm, lebih baik lagi yang full face, demi keamanan kepala
2. pada saat tikungan, kurangi kecepatan,
3. jangan lupa berdoa sebelum riding, hehehehe















11 thoughts on “Kecelakaan Saya

  1. dikau tak pake helm yaa?emangnya… waktu tikungan ngga ngurangin kecepatan?hmmm…. it's easier said than done … yasemoga cepat sembuh yaaa…next time be careful 🙂

  2. @ leila : Sekarang udah mendingan, udah masuk kantor walau masih agak pincang jalannya.@kak cici: pake helm dong kak, cuman bukan model yang full face, waktu mbelok ngurangin kecepatan walau gak signifikan.makasih buat perhatiannya kak…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *