Good Bye My Friend……….

Categories Uncategorized
Selamat jalan temanku….
kau tak jadi bergabung kembali dengan kami, sang Pencipta memilih kau untuk bertemu denganNya.
Sampai jumpa…



————————————————
Pagi-pagi terbangun karena mendengar sms masuk
“Innalilahi wa inna ilahi rooji’uun. Telah berpulang ke Rahmatullah rekan Slamet Arif Budiyanto, Rabu 16/12 pukul 00.13. Akan dibawa ke Lampung jam 7, jenazah saat ini berada di Bandara Soekarno Hatta”

Merinding aku membaca jam-nya, bukankah saat itu aku sedang memposting tentangnya??

6 thoughts on “Good Bye My Friend……….

  1. kapan hari sempat jenguk,fri?semoga diterima di sisi-Nya. temanku yg satu ini memang orangnya memorable banget. tandem Badminton jaman D3 dulu.Kemarin sempat jenguk tapi gak bisa masuk karena banyak yg bertamu,sementara waktu besuk udah habis.So Long,Friend. semoga ini yg terbaik bagimu dari-Nya

  2. kemaren ful.kebetulan pas jam besuk, aku bisa masuk ke ruangannya.yup..kawan budi ini meninggalkan kesan yg dalam…sama-sama naik kereta ke kantor, diklat, dan aku baru tahu dia anak teater alir setelah masuk kerja.semoga keluarganya diberi kekuatan dan ketabahan.

  3. aku juga kemarin jenguknya. antara jam 11-12,lah. Akhirnya cuma ngobrol ama bapak dan ibunya. gak bisa dibohongi,dari mata keduanya terlihat sedih banget.iya,dulu waktu di Bintaro naik KRL bareng2 ke kantor ya? au juga sempet ikutan waktu PKL di Palmerah itu.

  4. waah..seharusnya kita bisa ketemu bro, aku keluar dari ruangan ICU sekitar 11.30, tapi keluarganya masih di dalam. iya siih..waktu itu aku pernah ngeliat dikau di KRL bro..

  5. aku telat baca pesan MPmu Hel.. baru baca td pagi pas ada berita duka.. sekarang mendoakan keluarganya supaya kuat saja ya..aku belum pernah sekelas dgn dia, tp tahu anaknya pintar n alim..turut berduka..

  6. Dear HelvrySecarik pesan yang Helvry tinggalkan di samping Alm saat di ruang ICU masih kami simpan. Terima kasih atas doa dan semangat yang sudah di berikan. Hanya Allah yang bisa membalasnya…Selamat jalan Adikku Slamet Arif Budiyanto, semoga Allah menempatkanmu di dalam Syurga Nya….Amiin…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *