mau jalan-jalan? ke laut aja

Melihat berita di Kompas Hari Sabtu kemarin, ada wisata laut ke Kepulauan Seribu. Foto di atas ini foto di dari Harian Kompas yang saya paste dari epaper.kompas.com. Ada dua pilihan sih kemarinya, mau ekonomis atau yang pakai jasa biro wisata. Kalau pengalaman kemarin ke Pulau Pramuka, kesananya cuma modal ongkos 30rebu dari Muara Angke. Ke Muara Angkenya naik taksi, sekitar 70rebu. Jam berangkatnya dari Muara Angke, hanya jam 7 pagi dan jam 1 siang. Kalau dengan jasa biro wisata, ada paketnya. Berkisar 800ribuan, berangkatnya dari marina Ancol. Jangan tanyalah bedanya apa. Harga menunjukkan kualitaslah ya..

Nggak kalah kok kepulauan seribu sama lautnya Bali. dan juga, pelayanan di sananya tidak mengecewakan. kendalanya hanya satu. di pulau pramuka, listrik mati dari jam 7 sampai jam 6 sore. Jadi harus siap hp, kamera, handycam dengan batre full kalau mau beraktivitas.

cari-cari arsip fotonya dulu ah….

16 thoughts on “mau jalan-jalan? ke laut aja

  1. dhee prihas says:

    kalo rame2, nyewa angkot dari stasiun kota ampe muara angke bisa ditawar sekitar 50ribuan kokLumayan, kalo isi nya 10 orang, 1 orang cuma kena 5ribu khan?Lagian, biasa nya taksi jarang ada yang mau ke Muara AngkeBanjir aer lautnya itu bikin rusak mobil,khan

  2. dhee prihas says:

    ohohohoho, lagi sepi setoran kali ya, dia..hehehehehehehe..bagus deh kalo gitu..kalo aku kemaren emang dikasih tau nya nyarter angkot, berhubung rame2 yaaa diikutin aja dah^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *